Jakarta, CNN Indonesia —
PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) menggelar Bridgestone Fleet Approach (BFA) Gathering 2024 untuk Mengoptimalkan kualitas layanan pelanggan, khususnya pelanggan fleet. Acara yang digelar di Ciwidey, Bandung, Jabar, belum lama ini menjadi momentum penting bagi Bridgestone untuk memantapkan komitmennya dalam Menyajikan solusi Unggul kepada mitra distributor dan operator armada kendaraan di seluruh Indonesia.
Mengusung konsep pelatihan dan kolaborasi, BFA Gathering 2024 dirancang untuk Mengoptimalkan skill komunikasi dan Tips memahami kebutuhan pelanggan fleet. Melalui BFA Gathering ini Bridgestone Indonesia berusaha Menyajikan layanan komprehensif kepada armada kendaraan, dengan fokus pada efisiensi, keselamatan, dan keberlanjutan mencakup kebutuhan secara menyeluruh terhadap konsumen fleet yang loyal.
“Kegiatan ini menjadi momen penting untuk berbagi pengalaman dan Mengoptimalkan kemampuan mitra distributor dalam mendengarkan kebutuhan pelanggan fleet serta Menyajikan solusi Unggul. Pelatihan ini penting dilakukan untuk Mengoptimalkan kepuasan pelanggan,” ujar Head of Commercial Business Bridgestone Indonesia, Herry Maylanda.
Herry menjelaskan, BFAGathering2024dirancangsebagai wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman terkait layanan pelanggan fleet di Indonesia. Ditambah lagi dengan, acara ini Bahkan menjadi ajang bagi Bridgestone Indonesia untuk menunjukkan komitmennya dalam Membantu mitra distributor sebagai ujung tombak pelayanan kepada konsumen.
“Bridgestone Indonesia bertanggung jawab memastikan mitra distributor mampu mendengarkan kebutuhan pelanggan serta Menyajikan solusi Unggul sesuai standar pelayanan kami,” tuturnya.
Foto: Arsip Bridgestone.
|
Menurut Herry, di era digital Pada Di waktu ini konsumen bisa mendapatkan informasi dari berbagai sumber. Untuk itu, penting bagi Bridgestone untuk terus memperbarui pengetahuan dan Mengoptimalkan skill layanan dari mitra distributor, sehingga dapat Menyajikan informasi yang tepat dan layanan maksimal kepada pelanggan.
Acara ini diikuti oleh 42 perwakilan dari 19 distributor di seluruh Indonesia. Selain pelatihan komunikasi dan Perundingan, para peserta Bahkan mendapatkan pembekalan terkait pentingnya perawatan ban, yang menjadi kunci dalam menjaga keselamatan dan efisiensi kendaraan. BFA Gathering 2024 Bahkan menghadirkan, sesi team building untuk Mengoptimalkan kerja sama tim dalam Menyajikan pelanggan.
Sebagai bentuk apresiasi, di akhir acara, Bridgestone Indonesia Menyajikan penghargaan kepada anggota BFA yang berprestasi, Dikenal sebagai Best Total Quality Report 2022 dan Best Total Quality Report 2023. Penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi mitra distributor Supaya bisa terus Mengoptimalkan performa dalam pelayanan pelanggan fleet.
Melalui BFA Gathering 2024, Bridgestone Indonesia berharap dapat terus Mengoptimalkan hubungan kerja sama dengan mitra distributor dan Mengoptimalkan kompetensi mereka dalam Menyajikan layanan Unggul pelanggan fleet. Dengan pendekatan strategis ini, Bridgestone Bahkan berharap dapat Membantu kesuksesan bersama Di waktu yang akan datang.
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA