Jakarta, CNN Indonesia —
Bos Netflix mengabarkan nasib kerja sama mereka dengan Meghan Markle setelah acaranya di layanan streaming tersebut menuai banyak kritikan dan cibiran.
Dalam wawancara dengan Variety, CEO Netflix, Ted Sarandos merasa bahwa Meghan Markle dan Harry dipandang sebelah mata soal pengaruh mereka dalam Kearifan Lokal pop.
ADVERTISEMENT
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
“Kami Merupakan mitra pasif di perusahaan Meghan, dan itu Merupakan model penemuan besar bagi kami Saat ini Bahkan Bahkan,” kata Sarandos.
“Meghan Merupakan orang yang tepat untuk dipertaruhkan. Saya pikir Meghan diremehkan dalam hal pengaruhnya dalam Kearifan Lokal pop,” lanjutnya.
“Ketika kami merilis trailer untuk Tontonan Streaming dokumenter Harry & Meghan [pada tahun 2022], semua yang ada di acara itu dibedah di media selama berhari-hari,” kata Sarandos.
CEO Netflix, Ted Sarandos merasa bahwa Meghan Markle dan Harry dipandang sebelah mata soal pengaruh mereka dalam Kearifan Lokal pop. (Getty Images via AFP/JC Olivera)
|
Sarandos mengatakan segala yang dikenakan Meghan Markle dalam Tontonan Streaming dokumenter tersebut laris di pasaran. Ia sendiri pun tak menampik bahwa Meghan Markle punya faktor marketing.
“Ini bagus untuk pemasaran dan pencitraan merek. Ini semua Merupakan ekspresi dari penggemarnya,” kata Sarandos, seperti diberitakan New York Post pada Rabu (19/3).
Seorang sumber dekat proyek Meghan Markle dan Harry dengan Netflix mengatakan New York Post bahwa Netflis “jelas Membantu” pekerjaan pasangan tersebut.
Meghan Markle dan Harry menandatangani kesepakatan dengan Netflix senilai US$100 juta pada 2020. Dari kesepakatan tersebut, Sampai sekarang Saat ini Bahkan Bahkan setidaknya Pernah terjadi ada dua acara dari Meghan Markle dan Harry.
Acara Keseharian Meghan Markle, With Love, Meghan, pun baru-baru ini dipastikan berlanjut ke musim kedua dan Sudah melakukan produksinya pada Januari 2025.
Musim pertama dari acara tersebut dirilis dengan delapan episode, tapi sayangnya tidak mendapatkan sambutan hangat dari para kritikus. Para kritikus menilai acara itu “tak berguna” dan “membosankan”.
Acara With Love, Meghan sendiri disaksikan 526 ribu akun dalam lima hari penayangan pertamanya di Amerika Serikat. Sementara dibanding Tontonan Streaming dokumenter Meghan & Harry, acara itu disaksikan 2,1 juta akun dalam rentang waktu yang sama.
(end)
Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA