Daftar Harga Tiket Fancon Choi Jin-hyuk di Jakarta, Mulai Rp800 Ribu


Jakarta, CNN Indonesia

Choi Jin-hyuk Akan segera menggelar fan meeting perdana di Jakarta tahun ini. Acara tersebut menjadi rangkaian rangkaian Choi Jin-hyuk 2024 Fancon Tour in Asia Day and Night.

Fancon tersebut digelar setelah ia selesai membintangi drama terbarunya, Miss Night and Day yang tayang tahun ini dan dibintangi bersama Jung Eun-ji atau Eunji Apink.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Annyeong Entertainment dan Pas Entertainment selaku promotor mengumumkan detail harga tiket acara fan meeting Aktor atau Aktris Korea tersebut.

Tiket yang ditawarkan dibagi menjadi empat kategori, mulai dari yang termurah sekitar Rp800 ribu Sampai saat ini yang termahal dibanderol Rp2,7 juta.


Setiap kategori dipastikan memiliki benefits masing-masing. Sekalipun, promotor per 26 September, belum Ingin mendetailkan benefits yang Akan segera diterima setiap kategori tiket.

Berikut daftar harga tiket Choi Jin-hyuk 2024 Fancon Tour Day and Night di Jakarta.

VVIP: Rp2,7 juta
VIP: Rp2 juta
CAT 1: Rp1,2 juta
CAT 2: Rp800 ribu

Harga tiket di atas belum termasuk biaya administrasi ticketing dan lainnya.

Penggemar Choi Jin-hyuk bisa mendapatkan penawaran spesial dengan mengikuti presale pada 1 Oktober. Promotor menyatakan fan mendapatkan Potongan Harga 20 persen Bila membeli tiket saat peringatan Hari Kesaktian Pancasila itu.

Adapun Potongan Harga diberikan kepada fan dengan persyaratan mengikuti akun media sosial promotor.

Billy Boy Santoso selaku perwakilan promotor Bahkan mengungkapkan fancon mendatang bakal Menyajikan kesempatan bagi penggemar dan Choi Jin-hyuk lebih intim.

Ia pun membocorkan sedikit hal-hal yang bisa dinikmati fan saat menghadiri Day and Night Fancon Tour in Jakarta mendatang, seperti talk show, games, uji nyali.

Terlebih lagi, Choi Jin-hyuk dipastikan bakal memamerkan suaranya dengan menyanyikan enam Sampai saat ini tujuh lagu yang menjadi OST proyek-proyeknya selama ini.

Choi Jin-hyuk merupakan Aktor atau Aktris kelahiran 1986 yang debut akting pada 2010 melalui Cerita Bersambung It’s Okay, Daddy’s Girl. Namanya semakin dikenal setelah membintangi Gu Family Book dan The Heirs.

Ia sejak saat itu kerap menjadi pemeran utama dalam sederet drama, seperti Emergency Couple, Tunnel, The Last Empress, Zombie Detective dan Rugal.

Sementara itu, nama fanconnya sendiri pun serupa dengan salah satu proyek terbarunya, Miss Night and Day yang tayang tahun ini dan dibintangi bersama Jung Eun-ji atau Eunji Apink.

Selain membintangi drama, ia Bahkan kerap mengisi lagu tema atau soundtrack proyek-proyeknya. Beberapa di antaranya Merupakan Enough to Die yang jadi OST drama pertamanya, It’s Okay, Daddy’s Girl.

Ia Bahkan menyanyikan Don’t Look Back untuk The Heirs, Scent of Flower untuk Emergency Couple, serta The Love I Tried to Forget untuk Devilish Charm.

(kes/chri)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA