Link Live Streaming Bhayangkara vs Pavlodar di AVC Men’s Club 2024


Jakarta, CNN Indonesia

AVC Men’s Club Volleyball Championsip 2024 yang berlangsung di Iran Berniat kembali menampilkan Liga Bhayangkara Presisi menghadapi Pavlodar VC siang ini, Selasa (10/9). Berikut link live streaming Bhayangkara vs Pavlodar di AVC Men’s Club.

Duel antara perwakilan dari Indonesia dan Khazakstan ini Berniat digelar di Shahediyeh Indoor Stadium, Yazd, Iran, dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Moji pada pukul 14.00 WIB.

Sementara link live streaming Bhayangkara vs Pavlodar dalam Liga AVC Men’s Club Volleyball Championship 2024 Bahkan dapat disaksikan melalui live streaming Video.com.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Liga pemungkas di Grup A ini tidak menentukan peluang lolos atau tidaknya kedua tim ke Putaran selanjutnya. Pasalnya, baik Bhayangkara Presisi maupun Pavlodar VC Pernah memastikan satu tiket di Putaran perempat final. Hasil dari Duel siang ini hanya untuk memastikan kandidat lawan yang Berniat dihadapi kedua tim di Putaran perempat final.

Bhayangkara Presisi Pada Di waktu ini menempati posisi Runner-up di bawah tuan rumah Shahdab Yazd. Sedangkan Pavlodar VC menempati peringkat ketiga di Grup A.

Bila setelah Duel siang ini Bhayangkara Presisi masih menempati posisi runner-up Grup A, mereka Berniat melakoni Liga di Putaran berikutnya menghadapi peringkat tiga Grup B, antara Gas Al Janoob dari Irak atau Al Rayyan dari Qatar.

Kedua Tim asal Timur Tengah itu pun bakal menjadi lawan bagi Nizar Julfikar dan kawan-kawan bila turun ke peringkat ketiga.

Partai siang ini Diprediksi Berniat berlangsung sengit dan alot, lantaran kedua tim memiliki kekuatan yang merata. Mereka sama-sama menang menghadapi Kuwait SC dan sama-sama kalah dari tim tuan rumah, Shahdab Yazd.

Shahediyeh Indoor Stadium, Yazd, Iran / Moji/ Selasa (10/9) pukul 14.00 WIB

(afr/nva)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA