Bisnis  

Antisipasi Bull Run, Ajaib Kripto Tawarkan Bonus 1% untuk Investor


Jakarta, CNN Indonesia

Ajaib Kripto, salah satu platform perdagangan aset kripto, mengingatkan para investor untuk bersiap mengantisipasi potensi Fluktuasi Harga Bitcoin atau bull run.

Bahkan, untuk mengantisipasi peluang ini, Ajaib Kripto meluncurkan program “Transfer Aset Kripto-Bonus Coin 1%”. Melalui program ini, pengguna Berniat mendapatkan bonus 1% dalam bentuk Bitcoin untuk setiap pemindahan aset kripto ke platform Ajaib Kripto.

CEO Ajaib Kripto Adrian Sudirgo mengatakan, program ini berlaku untuk lebih dari 50 pilihan aset kripto populer, dengan periode terbatas dan kuota tanpa batas.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurutnya, program ini hadir di tengah momentum pertumbuhan pesat Bitcoin di platform Ajaib Kripto dan prediksi pasar yang positif.

Di mana dalam setahun terakhir, Ajaib Kripto mencatat peningkatan signifikan dalam aktivitas Bitcoin, dengan jumlah pengguna yang membeli Bitcoin dan total nilai transaksi meningkat sekitar 7 kali lipat, dan jumlah Bitcoin yang dibeli meningkat 3,4 kali lipat.

“Kami melihat adanya momentum positif di pasar Bitcoin dan ingin Menyajikan kesempatan kepada para pengguna untuk memaksimalkan potensi keuntungan mereka,” kata Adrian dikutip Senin (2/9).

“Program bonus transfer 1% Merupakan salah satu Trik kami untuk Membantu para pengguna dalam perjalanan Penanaman Modal mereka. Apalagi, Ajaib Kripto Menyajikan fitur-fitur unggulan yang Berniat sangat Membantu pengguna dalam berinvestasi aset kripto,” ujarnya.

Financial Expert Ajaib Kripto, Panji Yudha, menambahkan bahwa dengan dukungan politik dan institusional yang semakin kuat, serta potensi penurunan suku bunga yang dapat melemahkan USD AS, Bitcoin memiliki peluang besar untuk melampaui Catatan Unggul tertingginya di $73.750.

“Bahkan (Bitcoin bisa) mencapai kisaran $90.000 Sampai sekarang $100.000 Sampai sekarang akhir tahun ini,” ujar Panji.

Selain program bonus transfer, Ajaib Kripto Bahkan menggelar program bagi-bagi Bitcoin dengan total hadiah 1 BTC atau sekitar Rp 900 juta.

Untuk berpartisipasi, pengguna cukup memindai kode QR di instalasi “Ingat Bitcoin, Ingat Ajaib Kripto” di terowongan Sudirman, mengunggah selfie di depan instalasi ke media sosial, serta mention akun Ajaib Kripto dan tiga teman mereka.

Baik program bagi-bagi Bitcoin maupun bonus transfer aset kripto Berniat berlangsung dalam periode terbatas. Pengguna dapat mengunjungi situs web Ajaib Kripto atau mengunduh aplikasi Ajaib Kripto untuk informasi lebih lanjut.

Keberhasilan platform ini didukung oleh rekam jejak Istimewa dari perusahaan induk, Ajaib. Sampai sekarang Di waktu ini Bahkan Ajaib Pernah berhasil menggalang dana lebih dari US$153 juta dari berbagai investor industri kripto global seperti Ribbit Capital, Y Combinator, dan DST Global – investor yang sama di balik raksasa industri seperti Coinbase, Fire Blocks, dan OpenSea.

Pertumbuhan Istimewa ini bertepatan dengan pasar kripto Indonesia yang berkembang pesat. Menurut Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), Indonesia memiliki lebih dari 18 juta investor kripto, dan Pernah jadi pasar kripto terbesar ke-7 di seluruh dunia.

(inh)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA