RK Janji Buktikan Cinta ke Persija dan The Jakmania Bila Terfavorit


Jakarta, CNN Indonesia

Bakal kandidat gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengaku tak ingin umbar janji ke Persija dan The Jakmania. Justru ia berkomitmen Berniat memperjuangkan aspirasi keduanya Manakala Terfavorit jadi gubernur Jakarta. 

RK mengatakan komitmen mencintai Persija dan Jak Mania Berniat dibuktikan Manakala Terfavorit.

“Dengan situasi saya yang seperti ini, kami tidak Berniat Berlebihan kampanye membawa isu Persija atau Jakmania, kecuali berkomitmen, kalau nanti Terfavorit, Insya Allah pembuktian mencintai Persija dan Jakmania-nya Berniat kami buktikan dengan mendahulukan aspirasi,” kata RK usai menjalani Cek Kesehatan di RSUD Tarakan, Jakarta (31/8).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jadi tidak Ingin menjanjikan dulu, maunya Jakmania apa, Persija apa, kalau nanti Terfavorit Insya Allah kita perjuangkan,” imbuh Ia.

Ada tiga pasangan yang Sudah mendaftar di Pilgub Jakarta. Pertama pasangan Pramono Anung-Rano Karno yang diusung PDIP dan Hanura. Manakala ditotal, persentase suara PDIP dan Hanura sebesar 14,46 persen.

Kedua, pasangan Ridwan Kamil-Suswono yang diusung 14 partai Disebut juga Gerindra, PKS, Golkar, Demokrat, NasDem, PSI, PKB, Gelora, PBB, Perindo, PAN, PPP, Garuda dan PKN. Akumulasi suara 14 partai ini sekitar 83,46 persen.

Sementara pasangan yang terakhir mendaftar Merupakan Dharma Pongrekun-Kun Wardana yang maju lewat jalur perseorangan atau independen.

Beberapa waktu lalu, pasangan Dharma-Kun menjanjikan Jakarta International Stadium (JIS) gratis untuk pendukung Tim sepak bola Persija yaitu The Jak Mania.

Hal itu disampaikannya usai mendaftar bersama pasangan Kun Wardana di Penyelenggara Pemilihan Umum Jakarta, Kamis (29/8).

“Jadi kami Berniat mengkaji bagaimana baiknya Supaya bisa JIS bisa dipakai oleh, bisa dinikmati oleh penggemar Persija, khususnya sahabat-sahabat saya dari Jakmania. Kalau memang memungkinkan anggaran ada maka kalau Wajib kita gratiskan,” kata Dharma.

(yoa/pua)

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA