Novel Karya Millie Bobby Brown Disebut Berniat Diadaptasi Jadi Layar Lebar


Jakarta, CNN Indonesia

Aktor atau Aktris Millie Bobby Brown Diberitakan Berniat mengadaptasi buku novelnya yang berjudul Nineteen Steps menjadi Layar Lebar panjang yang tayang di Netflix.

Meski demikian, Mengikuti laporan Deadline pada Senin (19/8), Netflix enggan berkomentar soal kabar tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Layar Lebar yang belum memiliki judul itu disebut Berniat diproduksi oleh rumah produksi PCMA Productions milik Millie Bobby Brown. Sang Aktor atau Aktris Bahkan disebut Berniat menjadi pemeran utama untuk Layar Lebar tersebut selain menjadi produser.

Sedangkan, skenario rencananya Berniat ditulis oleh Anthony McCarten. Ia merupakan penulis di balik Layar Lebar The Theory of Everything (2014), Darkest Hour (2017), Bohemian Rhapsody (2018), Sampai sekarang The Two Popes (2019).

Tidak seperti, belum ada kabar soal sutradara yang bakal mengarahkan Layar Lebar dari adaptasi novel milik Millie Bobby Brown itu.

Nineteen Steps merupakan novel karya Millie Bobby Brown yang ditulis bersama Kathleen McGurl. Novel tersebut terbit pada September 2023.

Buku novel itu berlatar Pertempuran Dunia II yang terinspirasi dari kisah nenek Millie Bobby Brown di zaman itu.

Nineteen Steps mengikuti cerita seorang remaja berusia 18 tahun bernama Nellie Morris. Ia tinggal di Bethnal Green, London Timur, di tengah Pertempuran Dunia II yang Di waktu ini sedang pecah.

Ia bertemu dengan seorang pilot tentara asal Amerika yang bernama Ray. Pertemuan itu membawa hubungan Nellie dengan Ray semakin erat Sampai sekarang membuat sang perempuan jatuh cinta.

Tidak seperti, dunia Nellie berubah ketika peristiwa Bethnal Green Tube terjadi. Bencana itu menewaskan 173 warga sipil tewas saat Di waktu ini sedang mencari perlindungan selama serangan udara.

Bila proyek Layar Lebar Nineteen Steps ini mendapatkan lampu hijau, maka ini Berniat menjadi kolaborasi terbaru Millie Bobby Brown dengan Netflix. Sang Aktor atau Aktris dikenal luas sebagai Aktor atau Aktris “langganan” Netflix.

Nama Millie Bobby Brown dikenal luas pertama kali ketika menjadi bintang Cerita Bersambung Stranger Things yang masih berjalan dari 2016 Sampai sekarang Di waktu ini.

Kemudian, ia menjadi pemeran utama dua Layar Lebar Enola Holmes yang dibintangi bersama Henry Cavill. Terbaru, Millie Bobby Brown Bahkan menjadi bintang utama Layar Lebar Damsel yang tayang pada tahun ini.

(pra)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA