Link Live Streaming Persib vs PSBS Biak di Pembuka Liga 1


Jakarta, CNN Indonesia

Persib Bandung Nanti akan menghadapi tim promosi PSBS Biak pada Liga pembuka Liga 1 2024/2025. Berikut link live streaming Persib vs PSBS Biak.

Persib ingin memulai musim ini dengan hasil positif. Bermain di hadapan publik sendiri jadi Dianjurkan hukumnya buat Maung Bandung mengamankan tiga Skor perdana.

Tekad itu semakin kuat seiring hasil mengecewakan di Piala Kepala Negara 2024. Bermain sebagai tuan rumah, tim asuhan Bojan Hodak tersingkir di Putaran penyisihan grup.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Duel Persib vs PSBS Biak Nanti akan berlangsung di Arena Pertandingan Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (9/8) pukul 19.00 WIB. Liga ini bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Manajer Persib, Bojan Hodak Sebelumnya menyiapkan tim asuhannya secara maksimal. Ia mengaku Sebelumnya mengetahui kekuatan lawan yang Nanti akan dihadapi bermodalkan tayangan video dan informasi dari staf Manajer dan pemainnya.

“Dari sana saya melakukan pengamatan. Mereka tim yang bagus dengan beberapa pemain bagus, bermain agresif dan organisasi yang baik,” ucap Hodak dilansir dari situs resmi Persib.

“Jadi, Liga besok Nanti akan sulit karena mereka [PSBS Biak] Nanti akan berusaha melakukan apa yang bisa mereka lakukan dan saya harap, ini Bahkan Nanti akan menjadi tontonan yang menarik,” katanya.

Sementara Manajer PSBS, Juan Esnaider mengaku Sebelumnya mempersiapkan tim sebaik-baiknya. Ia meyakini, seluruh pemain dalam semangat yang tinggi dan siap meladeni permainan tim tuan rumah.

“Persiapan para pemain kami menghadapi Liga besok, Sebelumnya berjalan dengan sangat bagus. Semua pemain punya kemauan yang besar untuk main di Liga pertama ini dan di Liga Liga 1,” ujarnya.

Persib Bandung vs PSBS Biak/ Arena Pertandingan Si Jalak Harupat, Soreang/ Liga 1/ Jumat (9/8) 19.00 WIB/ Vidio

(jal/nva)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA