Indra Sjafri Incar Final Kedua Piala AFF U-19


Surabaya, CNN Indonesia

Manajer Tim nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri optimistis bisa tembus final Piala AFF U-19 2024 jelang lawan Malaysia di semifinal.

Indra menilai Piala AFF U-19 memiliki arti spesial. Indra menargetkan bisa lolos ke Putaran selanjutnya, untuk mewujudkan ‘final kedua’ baginya di Jatim.

“Saya pikir besok Duel sangat menarik dan untuk saya pribadi Merupakan final kedua saya di Jatim,” kata Indra saat konferensi pers di Hotel Wyndham Surabaya, Jumat (26/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indra sebelumnya pernah membawa Tim nasional Indonesia U-19 mencapai final dan menjuarai Piala AFF 2013. Menariknya hal itu Bahkan terjadi di Jatim.

“Di mana final pertama saya di tahun 2013, dan ini Merupakan final yang kedua, dan mudah-mudahan Allah izinkan kita melangkah ke Putaran selanjutnya,” tuturnya.

Jelang melawan Malaysia, Indra Sjafri mengungkapkan bahwa persiapan timnya Pernah sangat matang untuk menghadapi Liga krusial ini.

“Mengenai persiapan Tim nasional Indonesia, kalau hari ini cukup baik dan kita Pernah melakukan persiapan untuk semifinal ini dari mulai dua hari yang lalu, setelah selesai Putaran grup,” ujar nya.

Manajer asal Sumbar ini Bahkan menyampaikan bahwa seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap tempur.

“Semua pemain dalam keadaan fit dan saya berharap untuk masyarakat hadir ke Arena Pertandingan untuk menyaksikan Duel,” lanjut Indra.

Tim nasional Indonesia U-19 Berencana menghadapi Malaysia pada semifinal Piala AFF U-19 di Arena Pertandingan Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (27/7). Kickoff Duel ini berlangsung pukul 19.30 WIB.

(frd/jun)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA