Park Min-young Diincar Main Drakor Adaptasi The Confidence Man JP


Jakarta, CNN Indonesia

Park Min-young diincar membintangi drama baru yang diadaptasi dari Cerita Bersambung Jepang, berjudul The Confidence Man JP. Cerita Bersambung itu Nanti akan digarap menjadi versi Korea yang diberi judul The Confidence Man KR.

Kabar itu pertama kali muncul dari laporan sumber industri ke media lokal Korea. Hook Entertainment kemudian mengonfirmasi bahwa Park Min-young tengah meninjau tawaran itu.

“[Park Min-young] tengah meninjau tawarannya untuk membintangi The Confidence Man KR,” ujar Hook Entertainment, seperti diberitakan isplus via Naver pada Selasa (23/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

The Confidence Man JP merupakan Cerita Bersambung Jepang yang mengusung genre drama komedi. Cerita Bersambung itu mengisahkan tiga penipu kredit yang memiliki julukan Confidence Man.

Mereka membentuk tim untuk mencuri uang dari orang-orang serakah dan perusahaan jahat atau mafia menggunakan segala Tips yang memungkinkan.

Cerita Bersambung versi Jepang itu dibintangi Masami Nagasawa, Masahiro Higashide, Shinya Kote, Fumiyo Kohinata, Yosuke Eguchi, Sampai sekarang Lisa Oda.

The Confidence Man JP, yang tayang pada April 2018, menjadi salah satu judul hit pada tahun itu. Cerita Bersambung itu bahkan digarap menjadi Sinema Sampai sekarang mendapat penayangan spesial di saluran Fuji TV.

Cerita Bersambung itu kemudian Nanti akan diadaptasi menjadi versi Korea berjudul The Confidence Man KR. Proyek itu Nanti akan digarap Nam Ki-hoon sebagai sutradara dan Hong Seung-hyun sebagai penulis skenario.

Nam Ki-hoon dikenal sebagai sutradara sederet drama hit, seperti Tunnel (2017), Voice 3 (2019), Kiss Sixth Sense (2022), Big Bet (2022), dan Destined with You (2023). Di sisi lain, Hong Seung-hyun dikenal sebagai penulis drama Criminal Minds (2017) dan Cheo Yong (2014).

Park Min-young sendiri dikenal sebagai Aktor atau Aktris yang Pernah terjadi membintangi sederet drama hit. Beberapa di antaranya, City Hunter (2011), Healer (2014), Sampai sekarang What’s Wrong With Secretary Kim (2018) yang begitu populer di kancah global.

Aktor atau Aktris 38 tahun itu Bahkan menjadi pemeran utama dalam Forecasting Love and Weather (2022) bersama Song Kang dan Love in Contract (2022) bersama Go Kyung-pyo.

Apalagi, Park Min-young membintangi Marry My Husband (2024) yang mencetak Catatan Unggul saat tayang tahun ini. Episode terakhir drama itu menorehkan rating 12 persen, Catatan Unggul rating tertinggi bagi drama tvN yang tayang pada slot Senin-Selasa.

(pra)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA