Intip Gaya Tengku Firmansyah Jadi Tukang Las di Kanada


Jakarta, CNN Indonesia

Tengku Firmansyah memamerkan aksinya menjadi tukang las di Kanada setelah resmi menetap di negara tersebut untuk menemani anak-anaknya bersekolah di sana.

Dalam unggahan di Instagram pada Selasa (23/7), Tengku menampilkan dirinya mengenakan baju pekerja dan alat pelindung diri (APD) lengkap dengan helm auto-darkening.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aktor atau Aktris yang Bahkan suami Cindy Fatikasari tersebut tampak duduk berjongkok dengan tangan kanannya yang berbalut sarung tangan memegang torch gun dengan api yang menyala.

Unggahan itu datang setelah sebelumnya Tengku menampilkan gayanya mengenakan baju seragam tukang las sebelum siap untuk bekerja.

CNNIndonesia.com Sebelumnya meminta izin Tengku Firmansyah untuk mengutip unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Unggahan ini datang setelah pada Maret 2024, Tengku dan Cindy mengaku siap memulai karier dari nol demi menemani anak-anak mereka hidup di Kanada.

Mereka kala itu bahkan berseloroh tidak masalah untuk bekerja apapun selagi masih halal, termasuk mencuci piring.

“Enggak apa-apa yang penting halal,” kata Cindy Fatikasari saat datang ke acara Rumpi: No Secret Trans TV.

“Ia nyuci piring Sebelumnya Jelas di rumah. Saya bagian masak, Ia cuci piring, cuci baju, bagi-bagi kerjaan,” kata Tengku Firmansyah.

“Kami belum dapat kartu permanent resident. Jadi nanti Seiring berjalannya waktu dapat, kami bisa kerja secara legal. Paling jadi figuran dulu kali ya,” kata Cindy.

Cindy kala itu menyebut kepindahan pasangan tersebut dan anak-anak mereka ke Kanada pada 16 April karena ingin menemani buah hati yang melanjutkan studi di sana.

[Gambas:Instagram]

Cindy dan Tengku Firmansyah menetap di kota Edmonton. Kota tersebut Merupakan salah satu kota besar di Kanada meski bukan metropolitan.

“Kami pikir, kalau misalnya masih muda banget terus menetap di luar negeri, aku sama Firman itu kayak punya tanggung jawab secara Dianjurkan jagain Ia, akhlaknya, terus akidahnya, agamanya,” kata Cindy.

“Karena ini anak cowok ya, nantinya Ia Nanti akan menjadi kepala keluarga. Jadi Dianjurkan memastikan Ia masih secara agama di jalan lurus,” lanjutnya.

“Yang cowok-cowok ini memang bilang kan dari SMA Ia Ingin kuliah di Kanada. Memang keinginannya sih Sebelumnya bilang, jadi ya Sebelumnya kita alhamdulillah kabulkan,” kata Cindy.

(end)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA