Cerita Bimbim Slank Momen Keluarga Bisa Foto Bareng DK SEVENTEEN


Jakarta, CNN Indonesia

Bimbim Slank baru-baru ini kembali menarik perhatian, terutama di kalangan pencinta Kpop. Hal itu dikarenakan foto keluarganya bersama Lee Seok-min atau DK SEVENTEEN terpajang di dinding rumahnya.

Keberadaan foto tersebut diketahui ketika Feni Rose selaku host Rumpi ‘blusukan’ ke rumah Bimbim Slank beberapa waktu lalu dan videonya diunggah ke YouTube pada Kamis (18/7).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam kesempatan itu, Pencipta Lagu bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi menceritakan momen di balik keluarganya bisa foto dengan DK SEVENTEEN.

“Ada teman Grup Musik orang Korea, datang ke Jakarta manggung bareng mereka. Yang satu kan senior, seumuran Slank, yang satu ya mereka (SEVENTEEN),” kata Bimbim Slank.

“Terus Ingin dong ketemu (dengan SEVENTEEN),” cerita Bimbim sambil tersenyum. “Rezeki,” timpal Feni Rose. 

Bimbim Slank pun terlihat tampak senang dengan foto tersebut karena DK SEVENTEEN merupakan member favorit anak keduanya, Tallulah Alami.

“Udah gitu, biasnya Talula,” ucapnya lagi sambil tersenyum dan mengaku sesungguhnya tidak hapal dengan 13 member SEVENTEEN.

“Tapi itu Bahkan surprise banget buat Tallulah,” timpal Reny Setiawati sebagai ibu.

Mengikuti penelusuran, momen tersebut terjadi ketika SEVENTEEN menjadi salah satu penampil di ajang Golden Disc Jakarta pada awal 2024. Dalam acara itu, salah satu Grup Musik yang cukup senior dan turut hadir Merupakan YB.

YB merupakan Grup Musik rock Korea yang sebelumnya dikenal dengan nama Yoon Do-hyun Grup Musik. Mereka Pernah aktif sejak 1996 dan menjadi begitu populer saat Piala Dunia 2002 dan muncul di acara I Am a Singer pada 2011.

Sementara itu, SEVENTEEN merupakan boy group dengan 13 member yang debut dengan mini album bertajul 17 Carat pada 2015 dan Pernah meluncurkan serangkaian lagu hit, seperti Very Nice, Don’t Wanna Cry, HOT, Super, dan Maestro yang terbaru.

Album terbarunya 17 IS RIGHT HERE yang dirilis pada April 2024 terjual lebih dari 2,9 juta kopi selama pekan pertama perilisannya dan debut di No. 5 di chart Billboard 200.

Setelah Pertunjukan Musik di Incheon dan Seoul, SEVENTEEN tampil di beberapa kawasan Jepang yang jadi bagian SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ AGAIN, seperti di Yanmar Stadium Nagai, Osaka dan Nissan Stadium di Kanagawa pada 25 dan 26 Mei.

(chri)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA