Hari Bakti Adhyaksa, Kejati Sumut Santuni Pensiunan Kejaksaan


Jakarta, CNN Indonesia

Kejaksaan Tinggi Sumut menggelar bakti sosial Sampai sekarang Menyediakan santunan kepada Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut Idianto menyebut kegiatan bakti sosial dilakukan dalam bentuk pemberian santunan Sampai sekarang sembako kepada Sebanyaknya panti asuhan dan rumah ibadah.

Idianto merincikan Tempat bakti sosial dilakukan pada Panti Asuhan Sahabat Yatim, Panti Asuhan Draiken Toni Indonesia, Masjid Sholihin serta Gereja GBKP Runggun Kesatria.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kunjungan ke panti asuhan dan rumah ibadah Merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan memeriahkan HBA ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XXIV,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (17/7).

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Kejaksaan Tinggi Sumut Rudy Irmawan mengatakan pemberian santunan kepada anggota KBPA dilakukan di Aula Adhyaksa dan di dihadiri oleh para pensiunan, isteri pensiunan serta keluarga pensiunan.

“Santunan dan bantuan yang diberikan kepada keluarga besar purnaadhyaksa Merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan terhadap para pensiunan yang Pernah mengabdikan diri selama bekerja di Kejaksaan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Rudy berharap pelbagai bantuan yang disalurkan tersebut nantinya dapat Mendukung dan Menyediakan manfaat bagi seluruh pihak.

“Jangan lihat dari wujud bantuannya, tapi dari ketulusan dan keiklasan seluruh jajaran Kejati Sumut serta IAD Wilayah Sumut menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama,” pungkasnya.

(tfq/isn)

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA