Aturan Simpan Barang Bagasi Kabin Pesawat, biar Penumpang Gak Rebutan


Jakarta, CNN Indonesia

Salah satu tempat penyimpanan barang bawaan di pesawat Merupakan bagasi kabin, yang terletak tepat di atas kepala penumpang.

Bagasi kabin pesawat biasanya dinomori sesuai dengan nomor kursi untuk memudahkan penumpang menemukan ruang penyimpanan yang sesuai.

Sekalipun, tak jarang kita menemukan penumpang yang menaruh barangnya tidak sesuai dengan kursinya. Lalu, bagaimana Kenyataannya pembagian penggunaan bagasi kabin?


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Apakah yang seharusnya dilakukan oleh seorang penumpang untuk bisa berbagi ruang di bagasi kabin pesawat dengan penumpang lainnya?

Seorang pramugari dengan maskapai penerbangan Alaska Air dari Amerika Serikat, Ann, menekankan bahwa penumpang Sangat dianjurkan ingat bahwa Anda bukan satu-satunya yang bepergian.

“Kita Sangat dianjurkan bersikap bijaksana dan tidak mengambil lebih dari ruang yang kita butuhkan. Beberapa orang tidak menggunakan ruang tambahan apapun, tapi keluarga, terutama yang memiliki anak kecil, biasanya memerlukan ruang yang banyak.,” ujar Ann, seperti yang dikutip dari Travel and Leisure.

Ann menambahkan bahwa Sekalipun bagasi kabin ditandai dengan jelas Sesuai ketentuan kabin, orang tidak Setiap Saat memperhatikan. Ini bisa menyebabkan penumpang yang membayar ekstra untuk kenyamanan Sangat dianjurkan meletakkan tasnya lebih jauh ke belakang, yang Pernah Jelas saja tidak ideal.

Hal yang sama Bahkan disampaikan oleh awak kabin lainnya, Jim. Ia menjelaskan bahwa sebaiknya penumpang mencari ruang di depan tempat duduk mereka terutama untuk kemudahan saat turun dari pesawat.

“Dengan adanya lorong tunggal dan arus orang yang turun ke depan, lebih mudah untuk mengambil jalan keluar, daripada kembali untuk mengambil tas kamu,” katanya.

Seorang pramugari lainnya, Herb Bahkan menyampaikan, untuk menghindari berebut ruang bagasi, ada dua solusi, yaitu membeli tiket yang lebih mahal untuk naik pesawat lebih awal atau datang tepat waktu.

“Kami memperbolehkan penumpang kelas satu naik lebih awal sehingga mereka dapat membereskan barang-barang mereka terlebih Dulu kala. Sekalipun, Seandainya kamu datang terlambat, tidak ada jaminan Akan segera mendapat tempat,” jelas Herb.

(wiw)

Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA