Pertunjukan Musik Sheila On 7 di Sebanyaknya Kota Pindah Venue dan Tambah Tiket


Jakarta, CNN Indonesia

Pihak penyelenggara Pertunjukan Musik Sheila On 7 mengumumkan memindahkan venue tur Tunggu Aku Di Sebanyaknya kota ke venue yang lebih besar serta penambahan tiket yang Berniat mulai dijual pada 19 Juli 2024.

Sebanyaknya kota yang mengalami penambahan tiket Merupakan Samarinda, Makassar, Pekanbaru, dan Bandung. Sementara itu kota yang mengalami perpindahan venue ke Tempat dengan kapasitas yang lebih besar terjadi di Makassar, Pekanbaru, dan Bandung.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, selaku salah satu promotor tur Sheila On 7, keputusan tersebut diambil untuk mengakomodir permintaan Sheilagank serta memastikan penonton mengalami pengalaman yang sama seperti Pertunjukan Musik Tunggu Aku Di Jakarta pada 2023.

“Melihat antusiasme dan permintaan dari para penggemar yang tinggi pada penjualan tiket bulan April lalu, kami sangat mengapresiasi semangat dari para penggemar. Tiket di 5 kota habis terjual dalam waktu yang singkat,” kata Ayu dalam pernyataannya yang diterima CNNIndonesia.com, Rabu (17/7).

“Untuk itu kami kembali memanggil para Pejantan Tangguh (sebutan untuk fans yang berusaha mendapatkan tiket Pertunjukan Musik ini) untuk bisa mendapatkan tiket Pertunjukan Musik Sheila On 7.” lanjutnya.

Meski ada perubahan venue dan tambah tiket, Ayu menyebut harga tiket tidak berubah. Berbeda dari khusus Pertunjukan Musik yang digelar di Bandung, ada penyesuaian kategori tiket dengan denah venue terbaru. Detail Berniat diberitahukan melalui email kepada pembeli tiket.

“Kami siap menampung tingginya antusiasme para Sheilagank yang Berniat kembali membeli tiket Pertunjukan Musik ini. Untuk mekanisme tidak Berniat ada perbedaan dengan sebelumnya, jadi pastikan untuk membaca syarat dan Syarat sebelum membeli tiket,” kata Faqih Mulyawan, CEO GoldLive, promotor lainnya tur ini.

Berikut venue baru Pertunjukan Musik Sheila On 7 Tunggu Aku Di:

1. Makassar (10 Agustus 2024)
Tempat baru: Sport Centre Plasa Telkom

2. Pekanbaru (31 Agustus 2024)
Tempat baru: Arena Pertandingan Atletik Rumbai

3. Bandung (28 September 2024)
Tempat baru: Arena Pertandingan Gelora Bandung Lautan Api

Sheila On 7 Berniat menyambangi lima kota untuk tur Pertunjukan Musik Tunggu Aku Di, yaitu Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan ditutup di Bandung.

Grup Musik pelantun Melompat Lebih Tinggi itu Berniat Pertunjukan Musik di Samarinda pada 27 Juli, Makassar pada 10 Agustus, Pekanbaru 31 Agustus, Medan 14 September, dan Bandung 28 September 2024.

Tiket Pertunjukan Musik Tunggu Aku Di di lima kota itu mulai dijual dengan harga yang sama dan tergolong Murah karena hanya dibanderol ratusan ribu. Sedangkan, ada beberapa kategori tiket yang dijual sesuai dengan kota masing-masing.

Terdapat tiga kategori tiket Pertunjukan Musik di Samarinda, yaitu CAT 1 yang dibanderol seharga Rp525 ribu, Perayaan Seni seharga Rp425 ribu, dan CAT 2 seharga Rp325 ribu.

Sedangkan, Pekanbaru, Medan, dan Makassar hanya memiliki dua kategori tiket. Untuk ketiga kota itu, kategori tiket yang dijual hanya terdiri dari Perayaan Seni A yang dijual seharga Rp525 ribu dan Perayaan Seni B seharga Rp325 ribu.

Sementara itu, ada empat kategori tiket yang dijual untuk Pertunjukan Musik Sheila On 7 di Bandung. Pertunjukan Musik tersebut memiliki CAT 1 yang dijual seharga Rp950 ribu, CAT 2 seharga Rp525 ribu, Perayaan Seni seharga Rp475 ribu, dan CAT 3 seharga Rp325 ribu.

[Gambas:Instagram]

(end)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA