Bisnis  

Telkomsel Bundling Samsung Galaxy Z Foldable dengan Bonus eSIM 150GB


Jakarta, CNN Indonesia

Telkomsel, sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, kembali menghadirkan inovasi dan penawaran menarik bagi para pelanggannya. Bekerja sama dengan Samsung, Telkomsel membuka pre-order eksklusif untuk seluruh lineup Samsung Galaxy Z Foldable terbaru, yaitu Fold6 dan Flip6.

Peluncuran ini menandai komitmen Telkomsel untuk menghadirkan teknologi terdepan dan pengalaman Pola Hidup digital Unggul bagi para pelanggan. Didukung jaringan broadband tercepat dan terluas di Indonesia, pengguna Galaxy Z Fold6 dan Flip6 dapat menikmati berbagai aktivitas digital dengan lancar dan tanpa batas.

Pre-order Samsung Galaxy Z Fold6 dan Flip6 dibuka mulai 10 Juli 2024 melalui berbagai channel, baik offline maupun online. Pelanggan yang melakukan pre-order Berniat mendapatkan bonus eSIM Telkomsel dan kuota data Sampai saat ini 150GB yang berlaku selama 12 bulan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Paket BundlingMAX Galaxy ini tidak hanya memenuhi kebutuhan data yang tinggi, tetapi Bahkan Menyediakan pengalaman hiburan digital yang menyeluruh.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, mengatakan bahwa Telkomsel dengan antusias menghadirkan kombinasi Unggul dari penawaran paket bundling Samsung Galaxy Z Fold6 dan Samsung Galaxy Z Flip6 kepada seluruh pelanggan.

“Penawaran ini tidak hanya Menyediakan akses ke perangkat premium dari Samsung, tetapi Bahkan dilengkapi dengan layanan eSIM terdepan dari Telkomsel dan tambahan kuota data yang memungkinkan pelanggan untuk dapat menikmati berbagai layanan digital dengan lebih mudah dan nyaman,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (16/7).

Ia melanjutkan, pihaknya percaya bahwa kolaborasi ini Berniat Menyediakan nilai tambah yang signifikan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat, selaras dengan semangat Indonesia untuk menghadirkan inovasi yang dapat Menyediakan pengalaman Pola Hidup digital Unggul.

Di sisi lain, Head of MX Business Samsung Electronics Indonesia, Lo Khing Seng, menyatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, dengan pembaruan fitur Galaxy AI dan performa tinggi, Membantu penggunanya membuka peluang baru didukung oleh jaringan broadband tercepat dan terluas dari Telkomsel.

“Kerja sama dengan Telkomsel melalui bundle eSIM Membantu Pola Hidup pengguna Galaxy Z Fold6 dengan produktivitas tinggj dan Galaxy Z Flip6 yang aktif berkreasi melalui konten digital di sosial media,” ucap Ia di tengah peluncuran smartphone lipat dan wearable device Samsung terbaru.




Bundling Telkomsel Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip. (Foto: Arsip Telkomsel)

Sebagai informasi, Galaxy Z Fold6 hadir dengan layar besar untuk produktivitas yang ditingkatkan dengan AI dan dirancang dengan desain smartphone lipat lebih ringan, lebih tipis dan lebih kokoh Berniat Membantu penggunanya menciptakan pengalaman Unggul dan personal untuk setiap pengguna.

Sementara itu, Galaxy Z Flip6 menjadi smartphone lipat yang menjadi aspirasi Gen Z, tidak hanya mudah dibawa ke mana-mana karena bentuknya yang mungil saat dilipat, tetapi Bahkan Menyediakan rangkaian fitur kustomisasi dan kreativitas terbaru, sehingga pengguna bisa memanfaatkan setiap momen dengan maksimal.

Kedua smartphone lipat ini Menyediakan fitur AI yang komprehensif untuk membuka batasan bahasa (Dual screen Interpreter, Live Translate, AI composer pada Chat Assist), Membantu produktivitas lebih tinggi dan Mudah (Browsing Assist, Note Assist, PDF overlay translation, Circle to Search), dan Memperjelas kreativitas (Sketch to Image, AI Drawing, Generative Edit, Potrait Studio).

Keunggulan seluruh lini Samsung Galaxy Z Foldable terbaru Saat ini Bahkan didukung oleh layanan eSIM Telkomsel, yang memungkinkan akses ke jaringan 2G, 4G, dan 5G Telkomsel tanpa Wajib menggunakan kartu SIM fisik. Teknologi eSIM ini Menyediakan kemudahan dan kepraktisan bagi pelanggan, termasuk pilihan nomor yang fleksibel serta beragam paket data yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Bagi pelanggan yang ingin klaim layanan eSIM dan bonus kuota datanya dapat membuka situs web Telkomsel, kemudian masuk ke halaman ‘Penukaran Voucher’, masukan kode voucher berupa EID smartphone yang diterima, dan mengikuti langkah-langkah yang tersedia untuk mengaktifkan eSIM dan mengklaim bonus kuota data.

Proses ini memungkinkan pelanggan untuk menikmati manfaat layanan tanpa Wajib mengunjungi gerai fisik, Menyediakan kemudahan dan efisiensi dalam memanfaatkan layanan digital. Dengan bonus eSIM dan kuota data sebesar 150 GB, pelanggan dapat menikmati streaming video Unggul dan berselancar internet dengan lancar dan nyaman, dengan dukungan jaringan broadband Telkomsel yang andal.

Pelanggan Telkomsel dapat mengakses tautan berikut untuk mendapatkan informasi terkini mengenai layanan eSIM Telkomsel. Sementara informasi lebih lanjut mengenai paket bundling Telkomsel untuk seluruh lineup Samsung Galaxy Z Foldable dapat ditemukan di tautan ini.

(rir)



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA