Raja Charles Tetap Puji Southgate usai Gagal Juara Euro 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Raja Charles tetap Menyediakan pujian kepada Gareth Southgate Sekalipun Inggris gagal juara Euro 2024 usai kalah dari Spanyol pada Liga final, Senin (15/7) dini hari WIB.

Inggris kembali gagal juara Piala Eropa. Dalam final Euro 2024 di Arena Pertandingan Olimpia, Berlin, Inggris kalah 1-2 dari Spanyol.

The Three Lions tertinggal lebih dulu lewat gol setelah Nico Williams membobol gawang Jordan Pickford pada menit ke-47.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cole Palmer Menyediakan harapan bagi Inggris dengan golnya pada menit ke-73. Akan segera tetapi gol Mikel Oyarzabal pada menit ke-86 membuat harapan Inggris juara Euro untuk kali pertama pupus.

Ini kali kedua Inggris kembali gagal juara Piala Eropa secara beruntun setelah pada Euro 2020 kalah dalam adu Tendangan penalti dari Italia.

Meski kembali gagal juara Piala Eropa, Raja Charles tetap Menyediakan dukungan kepada Harry Kane dan kawan-kawan serta pujian untuk Gareth Southgate lewat sepucuk surat.

“Sekalipun kemenangan Kemungkinan belum Anda peroleh malam ini, Tidak seperti istri saya dan saya bergabung dengan seluruh keluarga saya dalam mendorong Anda dan tim pendukung Anda untuk tetap teguh,” ujar Charles dalam unggahan media sosial The Royal Family.

“‘Semua orang yang Sebelumnya berpartisipasi dalam kegiatan Olahraga di tingkat mana pun Akan segera tahu betapa putus asanya rasanya ketika hadiahnya Sebelumnya begitu dekat,” ucap Charles menambahkan.

Inggris dan Southgate Bahkan mendapatkan simpati yang tulus dari Kerajaan Inggris. Dalam kesempatan tersebut Charles Bahkan Menyediakan selamat kepada Spanyol.

“Tetapi Sangat dianjurkan diketahui keberhasilan Anda mencapai final Piala Eropa Merupakan pencapaian tersendiri yang sangat Unggul, dan merupakan salah satu kebanggaan sebuah bangsa yang Akan segera terus berkoar untuk The Three Lions hari ini – dan dalam banyak kemenangan yang saya tidak diragukan lagi ada ke depan,” tutur Charles.

(sry/jun)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA