Tantri Kotak Akui Badannya Baru Berasa Nyeri Saat Pulang Pentas Musik


Jakarta, CNN Indonesia

Tantri Kotak mengungkapkan kondisi terkini usai terjatuh dari panggung setinggi dua meter saat tampil dalam Pentas Musik di Cianjur, Jabar, akhir pekan lalu.

Ia mengaku sempat tidak merasakan sakit atau luka saat lanjut tampil setelah terjatuh. Sekalipun, badannya baru terasa sakit setelah pulang dari Pentas Musik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Kalau dibilang lukanya seperti apa, waktu di panggung sih anak-anak Bahkan tanya, ‘Lo enggak papa, kan?’ karena masih adrenalin rush ya jadi enggak kerasa,” ujar Tantri, seperti diberitakan detikcom pada Senin (15/7).

“Pas pulang sakit, pak,” sambung Tantri selagi meringis dan memegang paha kanannya.

Ia kemudian menjelaskan bahwa badannya linu, terutama pada bagian kanan. Hal itu disebabkan karena sang vokalis jatuh dan menahan badan menggunakan kaki kanan.

Sekalipun dirinya tidak merinci bagian yang dimaksud. Ia hanya menyebut Cidera yang dialaminya tidak parah sehingga baik-baik saja.

[Gambas:Video 20detik]

“Karena memang menahannya sebelah kanan. Ada yang masih sakit, cuma insyaallah enggak kenapa-kenapa,” lanjutnya.

Vokalis Kotak, Tantri Syalindri jatuh dari panggung setinggi dua meter ketika beraksi dalam Pentas Musik di Cianjur, Jabar. Kejadian itu dibagikan Tantri dalam unggahan terbarunya di media sosial.

Dalam unggahan video, ia berusaha menyambut salah satu fan yang ingin bersalaman dengan dirinya. Vokalis itu berusaha meraih tangan penonton tersebut sambil jongkok di ujung panggung.

Sekalipun, antusiasme penonton itu begitu meluap Sampai saat ini tanpa sadar menarik Tantri saat berjabat tangan. Tantri yang ditarik tanpa sadar itu lantas kehilangan keseimbangan Sampai saat ini jatuh ke arah penonton.

Kejadian itu pun membuat heboh para penonton dan penyelenggara acara, terutama karena jarak panggung dengan lapangan cukup tinggi dan Tantri terjatuh tanpa sengaja.

Unggahan video itu berlanjut dengan permintaan maaf penonton yang tanpa sadar menarik tangan Tantri Sampai saat ini membuatnya terjatuh.

“Pada acara ini saya Sebelumnya menarik tangan Tantri dengan tidak sengaja. Saya mohon maaf atas kejadian tadi yang sebenar-benarnya dan setulus-tulusnya,” ucap penonton yang menarik tangan sang vokalis.

“Ini bukan kesengajaan. Hanya bentuk ekspresi penonton, dan saya memaafkan. Semoga kejadian ini enggak terulang,” tulis pernyataan Tantri dalam video tersebut.

CNNIndonesia.com Sebelumnya meminta izin untuk mengutip unggahan tersebut.

(frl/end)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA