Suzuki Sabet Penghargaan Best-Selling Light Commercial Vehicle


Palembang, CNN Indonesia

Suzuki Indomobil Sales berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best-Selling Light Commercial Vehicle dalam ajang CNN Indonesia Awards ketiga.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari kepada perwakilan Thamrin Group pada acara puncak yang berlangsung di The Zuri Hotel Palembang, Sumatra Selatan pada Rabu (10/7) malam.

Penghargaan Best-Selling Light Commercial Vehicle diraih Suzuki berkat torehan prestasi penjualannya yang cemerlang.

Suzuki mencatatkan penjualan sangat baik pada 2023 dengan menempati podium 5 besar di Indonesia, terutama untuk kategori Light Commercial Vehicle.

Prestasi Suzuki sebagai kendaraan komersial ringan Terfavorit di Indonesia selama lebih dari 10 tahun berturut-turut dengan market share lebih dari 50 persen secara nasional.

Pada 2023 sendiri, Suzuki tetap menempati posisinya sebagai kendaraan niaga ringan Terfavorit dengan market share tertinggi di Indonesia termasuk Sumatra Selatan.

Semua tak lepas dari keunggulannya berupa daya angkut yang besar, desain yang fleksibel, penggunaan bahan bakar yang efisien, perawatan yang mudah, Serta biaya purnajual (after sales) yang Murah.

Suzuki Indonesia bergerak di bidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan Kendaraan Bermotor Roda Dua, Kendaraan Pribadi dan Kendaraan Bermotor Roda Dua tempel (outboard- Kendaraan Bermotor Roda Dua).

Suzuki Indonesia Pernah terjadi Menyajikan kontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan Menyajikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa.

Salah satu komitmen utama Suzuki Indonesia Merupakan pelayanan profesional di bidang pemasaran produk dan jasa pelayanan untuk Menyajikan yang Unggul bagi para pelanggan setia Suzuki.

Dalam penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik “Dari Bumi Sriwijaya, Merangkai Masa Depan Nusantara”.

Ajang ini Bahkan turut dihadiri Chairman sekaligus Pendiri CT Corp Chairul Tanjung, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo, Pangdam Sriwijaya Mayjen Naudi Nurdika, dan beberapa pejabat lain.

Sebelumnya, ajang CNN Indonesia Awards pertama diadakan di Makassar, Sulsel pada Maret 2024 lalu. Kemudian dilanjutkan ajang yang kedua yang dihelat di Denpasar, Bali pada Mei 2024.



Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA