Wi Ha-joon Bocor Halus soal Plot Squid Game Season 2


Jakarta, CNN Indonesia

Wi Ha-joon bocor halus mengenai cerita Squid Game 2 yang Akan segera tayang paruh kedua 2024. Ia mengatakan musim kedua Hiburan Digital hit pemenang banyak ajang penghargaan internasional itu Akan segera lebih menyenangkan dari yang pertama.

Tak hanya itu, Squid Game 2 Bahkan disebut Akan segera memperdalam kisah untuk karakter Hwang Jun-ho yang kembali diperankan Wi Ha-joon.


“Itu [Squid Game 2] pastinya lebih menyenangkan dari yang pertama,” kata Wi Ha-joon seperti diberitakan Korea Times pada Senin (8/7).

“Karakter saya, Hwang Jun-ho, memiliki kisahnya sendiri di sini. Jadi, menurut saya musim kedua Akan segera lebih menarik, memungkinkan karakternya berkembang sedikit dan menjadi lebih dalam,” tuturnya.

Dalam Squid Game, Wi Ha-joon berperan sebagai polisi bernama Hwang Jun-ho. Ia bertahun-tahun mencari saudara laki-lakinya yang hilang misterius. Sampai sekarang pada suatu hari, ia merasa menemukan petunjuk setelah bertemu Gi-hoon (Lee Jung-jae).

Pertemuan itu kemudian membuatnya menyusup ke arena permainan Squid Game, bukan sebagai pemain, melainkan menjadi salah satu kru yang mengenakan pakaian merah muda.

Upaya pencarian tersebut tidak berjalan lancar. Meskipun demikian, ketika bertemu sang kakak, Jun-ho malah jatuh dari atas tebing usai ditembak.

Hal itu yang kemudian membuat Wi Ha-joon sejak 2021 Sebelumnya mengungkapkan keinginan karakternya bisa kembali dan menceritakan lebih banyak lagi kisah tentangnya dalam Squid Game 2.

Keinginan tersebut pun tampak dipenuhi sutradara sekaligus penulis naskah Squid Game Hwang Dong-hyuk. Wi Ha-joon dipastikan kembali dan mendapatkan pengembangan cerita untuk karakternya.

Meskipun demikian, itu bukan satu-satunya yang disebut Wi Ha-joon membuat Squid Game 2 lebih menarik daripada yang pertama. Ia memastikan keseruan Bahkan hadir berkat seluruh bintang, termasuk yang baru bergabung dalam musim kedua.

“Karakter yang lebih Menarik dan menarik Sebelumnya ditambahkan. Semua bintangnya Merupakan Aktor atau Aktris Istimewa yang memerankan karakter mereka dengan sangat baik,” ungkap Wi Ha-joon.

Pada Jumat (14/6), tim produksi mengonfirmasi Squid Game 2 Sebelumnya dalam tahap akhir jelang penayangan. Mereka menyatakan Sebelumnya selesai syuting beberapa waktu lalu dan menggelar pesta penutupan pada 11 serta 12 Juni.

“Kami Sebelumnya dalam tahap akhir persiapan perilisan Squid Game season 2. Tapi kami belum bisa Menyajikan detail tentang musim ketiga,” kata Netflix Korea seperti diberitakan Ilgan Sports via Naver, Jumat (14/6).

Hal tersebut disampaikan sekitar satu bulan setelah Lee Jung-jae buka suara mengenai Squid Game 2 berencana tayang Desember 2024. Hal tersebut disampaikan saat jadi bintang tamu Pinggyego, acara YouTube Yoo Jae-suk pada 17 Mei.

Sementara itu, Squid Game season 2 disebut Akan segera memiliki enam episode. Sementara itu, season 3 diperkirakan mempunyai enam Sampai sekarang tujuh episode.

(chri)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA