Bila Prancis Membosankan di Euro, Tonton Saja yang Lain


Jakarta, CNN Indonesia

Manajer Prancis Didier Deschamps menyarankan kepada penonton untuk mengganti channel televisi Bila merasa permainan Les Bleus membosankan di Euro 2024.

Prancis berhasil lolos ke semifinal Euro 2024. Sekalipun banyak yang menilai permainan Prancis di Euro 2024 membosankan alias tidak menghibur.

Menanggapi kritik tersebut, Deschamps menyarankan Supaya bisa penonton untuk mengganti channel dan tidak usah menonton permainan Prancis di Euro 2024.


“Bila Anda bosan, silahkan ganti channel. Saya tidak masalah. Anda tidak Sangat dianjurkan menonton Liga kami. Ini Merupakan Kejuaraan Eropa, sangat sulit bagi semua orang Sampai sekarang Pada saat ini Bahkan. Itu Pernah terjadi terjadi pada kami di edisi sebelumnya tetapi kami Bahkan memiliki kemampuan untuk membuat banyak orang Sejahtera,” kata Deschamps dikutip dari Mundo Deportivo.

“Ada masa-masa di negara kita ketika kita mengalami masa-masa buruk dalam hal sepak bola. Saya minta maaf Bila sepak bola kami membosankan, itu membuat saya merasa tidak enak,” ucap Deschamps menambahkan.

Prancis lolos ke 16 besar Euro 2024 sebagai runner up Grup D dengan mencatatkan satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Di 16 besar Prancis berhasil mengalahkan Belgia 1-0 dan melangkah ke perempat final.

Pada perempat final, Prancis menang adu Tendangan penalti 5-3 (0-0) atas Portugal. Di waktu ini Prancis bersiap menghadapi Spanyol pada semifinal Euro 2024, Rabu (10/7).


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA