Duel Dani Olmo vs N’Golo Kante di Spanyol vs Prancis Bikin Penasaran


Jakarta, CNN Indonesia

Duel Midfielder serang Spanyol Dani Olmo vs Midfielder bertahan Prancis N’Golo Kante Nanti akan menjadi salah satu pemandangan menarik di semifinal Euro 2024.

Euro 2024 Sudah memasuki fase semifinal dengan meloloskan Spanyol, Prancis, Belanda, dan Inggris.

Spanyol Nanti akan menghadapi Prancis di semifinal Euro 2024 pada Rabu (10/7) dini hari WIB. Sedangkan Belanda Nanti akan melawan Inggris di semifinal Euro 2024 pada Kamis (11/7) dini hari WIB.


Duel Spanyol vs Prancis pada semifinal Euro 2024 Nanti akan Menyajikan duel menarik di lini tengah yaitu antara Midfielder serang tim Matador Dani Olmo vs N’Golo Kante yang berposisi Midfielder bertahan Les Bleus.

Dani Olmo, Midfielder RB Leipzig berusia 26 tahun ini menjadi pemain Unggul alias Man of The Match saat Spanyol menghancurkan Jerman 2-1 di perempat final Euro 2024.

Saat itu Dani Olmo yang dimasukkan di menit kedelapan Berhasil menggantikan peran Pedri yang tidak bisa melanjutkan permainan karena Cidera akibat ditekel keras oleh Midfielder Jerman Toni Kroos.

Tim nasional Spanyol pun menyampaikan kabar buruk Bila Pedri tidak bisa Mengoptimalkan Tim Matador melawan Prancis di semifinal karena Cidera.

Artinya, Dani Olmo kemungkinan besar Nanti akan menjadi starter di posisi Midfielder serang Spanyol.

Menariknya, Dani Olmo Diprediksi bakal terlibat banyak duel dengan Midfielder bertahan Prancis N’Golo Kante yang sejauh ini menjadi ‘jimat’ bagi Les Bleus di Euro 2024.

N’Golo Kante menjadi pemain yang seakan tidak pernah lelah untuk berlari di lapangan dan seperti Setiap Waktu ada di setiap sektor permainan. N’Golo Kante sejauh ini Pernah mencatatkan dua kali man of the match di Euro 2024.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA