Yong Jun-hyung dan HyunA Diberitakan Menikah Oktober 2024


Jakarta, CNN Indonesia

HyunA dan Yong Jun-hyung Diberitakan bakal menikah tahun ini. Pasangan itu disebut sumber Pernah berencana gelar pernikahan pada 11 Oktober di Seoul, Korea Selatan.

Sumber yang sama dan dekat dengan pasangan Seniman itu menyatakan keputusan menikah diambil HyunA serta Yong Jun-hyun karena merasa yakin dengan hubungan yang mereka jalani Sekarang.


“Mereka Pernah berteman dalam waktu lama dan sama-sama memahami kesulitan hidup dalam industri hiburan. Mereka punya kepercayaan yang kuat dan empati satu dengan yang lain,” kata sumber seperti diberitakan YTN, Senin (8/7).

“Setelah mereka pacaran, saya rasa mereka memutuskan untuk menikah karena yakin dengan cinta yang dimiliki satu dengan yang lain,” tuturnya.

Sekarang, agensi HyunA dan Yong Jun-hyung menyatakan masih mengecek rumor pernikahan itu. 

“Kami baru kali ini mendengar kabar itu. Kami Nanti akan merilis pernyataan setelah mengecek kebenaran rumor tersebut,” kata Black Made, agensi Yong Jun-hyun seperti diberitakan Newsen. 

Kabar rencana pernikahan HyunA dan Yong Jun-hyun hadir sekitar enam bulan sejak mereka mengunggah foto yang memperlihatkan keduanya Dalam proses berjalan bersama sambil berpegangan tangan pada Januari 2024.

HyunA pun hanya menaruh emoji perempuan dan laki-laki dengan hati di antara mereka sebagai takarir foto itu. Sedangkan Jun-hyung sama sekali tak menaruh caption pada gambar tersebut.

Tidak lama setelah foto itu diunggah, agensi kedua Seniman tersebut buka suara. Mereka saat itu mengatakan tak mengetahui soal rumor pacaran karena merupakan ranah privasi HyunA dan Yong Jun-hyung.

“Kami tak terlibat dalam urusan pribadi Seniman,” kata AT AREA selaku agensi HyunA.

“Kami masih mengecek hal itu,” timpal Black Made sebagai agensi Yong Jun-hyung.

Sampai saat ini pada Minggu (21/1), – Yong Jun-hyung mengonfirmasi ia Sekarang Dalam proses pacaran dengan HyunA melalui pesan yang diunggah platform fromm. Ia Bahkan meminta para penggemar tetap Membantu mereka.

“Hai! Saya rasa kabar mengejutkan ini mengagetkan kalian semua,” tulis Yong Jun-hyung lewat fromm seperti diberitakan SE Daily, Minggu (21/1).

“Kami baik-baik saja, membawa energi positif untuk satu sama lain. Saya harap kalian bisa Membantu kami!” harapnya.

(chri)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA