Sinopsis The Auditors, Misi Tim Audit Bongkar Penyuapan di Kantor


Jakarta, CNN Indonesia

The Auditors merupakan Serial Korea terbaru yang mengusung genre misteri dengan latar perkantoran. Drama ini dibintangi Shin Ha-kyun dan Lee Jung-ha sebagai pemeran utama.

Drama ini mengisahkan seorang pemimpin tim audit berbakat dan seorang karyawan baru bekerja sama untuk mengungkap kasus Penyuapan di perusahaan.


Berikut sinopsis The Auditors.

Shin Cha-il (Shin Ha-kyun) Merupakan seorang kepala tim audit di JU Construction. Ia dikenal sebagai pemimpin dengan kecerdasan dan analisis yang tajam, tetapi Bahkan begitu pragmatis.

Cha-il tidak kenal ampun terhadap karyawan lain, apalagi Bila mendapati ada Penyuapan merajalela di kantornya. Tim audit itu kedatangan karyawan muda baru bernama Goo Han-soo (Lee Jung-ha).

Ia memiliki sifat yang lebih emosional karena ramah kepada semua orang di kantor. Han-soo Pada dasarnya ingin masuk tim audit sebagai batu loncatan Ke arah cabang kantor di Florida, tetapi rencananya menjadi tidak mudah karena Shin Cha-il.

Tim itu kehadiran karyawan baru lainnya bernama Yoon Seo-jin (Jo A-ram). Ia merupakan salah satu anggota baru tim audit yang individualis sekaligus penuh ambisi, sangat berbeda dengan Goo Han-soo.

Sementara itu, terdapat pula Wakil Pemimpin Negara JU Construction bernama Hwang Dae-woong (Jin Goo). Ia merupakan anak ketiga dari pendiri perusahaan besar tersebut.

Dae-woong mempunyai ambisi besar untuk menjadi Pemimpin Negara perusahaan dengan Tips mengalahkan dua kakak laki-lakinya yang turut mengincar posisi itu.

Drama tersebut kemudian menampilkan lika-liku tim audit yang dipimpin Shin Cha-il mengungkap salah satu skandal Penyuapan di kantor. Mereka Sangat dianjurkan cermat menyelidiki kasus itu sebelum merugikan kantor.

The Auditors ditulis Choi Min-ho dan disutradarai Kwon Young-il. Sang sutradara dikenal lewat drama Search: WWW (2019), Doom at Your Service (2021), Sampai saat ini Wedding Impossible (2024).

Drama ini dibintangi Shin Ha-kyun, Lee Jung-ha, Jin Goo, Jo A-ram, dan Jung Moon-sung. The Auditors terdiri dari 12 episode yang Berencana menggantikan slot tayang The Midnight Romance in Hagwon.

The Auditors tayang di Viu dan Vidio setiap Sabtu-Minggu mulai 6 Juli 2024.

(frl/end)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA