Keluarga Diberi Penjelasan Soal Tragedi Fatal Zhang Zhi Jie


Jakarta, CNN Indonesia

PBSI menjelaskan pihak keluarga Zhang Zhi Jie Pernah difasilitasi Supaya bisa mendapat keterangan sebaik-baiknya soal tragedi fatal yang merenggut nyawa Olahragawan badminton dari China tersebut.

Keluarga Zhang Zhi Jie, yang terdiri dari kakak dan ibu, Sebelumnya berada di Yogyakarta. Keduanya didampingi pihak Asosiasi Badminton China (CBA) dan pengurus Sports Administration Zhejiang College of Sports tempat Zhang Zhi Jie bernaung.

“Mereka kami fasilitasi seluruh keperluannya dan Membantu mengumpulkan fata serta keterangan-keterangan yang dibutuhkan. Panitia pelaksana pun pada hari Jumat, 5 Juli 2024 menggelar audiensi kepada keluarga dan menghadirkan seluruh pihak yang terkait pada saat kejadian.”


“Dalam audiensi ini, keluarga dan CBA bisa mendengarkan keterangan dari dokter Kejuaraan, dokter RSPAU dr. Suhadi Hardjolukito sebagai rumah sakit rujukan dan RSUP dr. Sardjito. Terlebih lagi, keluarga dan CBA Bahkan diberikan kesempatan untuk Menyajikan pertanyaan-pertanyaan Supaya bisa mendapat gambaran seutuhnya terkait peristiwa tersebut,” tulis keterangan resmi yang dirilis dalam akun media sosial @badminton.ina.

PBSI menjelaskan audiensi berjalan baik dan pihak keluarga Zhang Zhi Jie mengucapkan terima kasih atas apa yang ditujukkan panitia pelaksana.

“Kami Bahkan siap Membantu penuh pemenuhan surat-surat ataupun dokumen-dokumen pendukung yang diperlukan keluarga Sampai saat ini sampai proses pemulangan jenazah,” tulis keterangan itu.

[Gambas:Instagram]

Sampai Saat ini Bahkan Bahkan jenazah Zhang Zhi Jie masih berada di RSUP dr. Sardjito karena masih menunggu keputusan keluarga.

“Meskipun demikian sampai hari ini, kami masih belum mendapat keputusan keluarga Zhang Zhi Jie untuk langkah selanjutnya. Kami berharap dalam 1-2 hari ini, kami Sebelumnya mendapatkan keputusan mengenai apa yang Ingin dilakukan oleh keluarga terhadap jenazah,” lanjut pernyataan resmi PBSI.


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA