Fan Heboh saat Muncul Kameo Kejutan di House of the Dragon 2 Episode 3


Jakarta, CNN Indonesia

Penggemar House of the Dragon heboh di media sosial ketika Tontonan Streaming itu memunculkan satu kameo penting di episode tiga musim kedua. Kameo yang dimaksud Merupakan kemunculan Milly Alcock yang kembali berperan sebagai Rhaenyra Targaryen muda.

Rhaenyra muda muncul di dalam mimpi buruk Daemon Targaryen (Matt Smith), paman sekaligus suami keduanya.


Dalam mimpi buruk itu, Daemon melihat Rhaenyra muda Tengah duduk di depan perapian. Justru, pemandangan yang Ia lihat mengenaskan.

Rhaenyra Tengah menjahit kepala Jaehaerys Targaryen, putra Aegon II, kembali ke tubuhnya. Bocah laki-laki itu tewas akibat perbuatan Daemon. Pemandangan itu pun membuat Daemon terpukul.




Milly Alcock muncul sebagai kameo di House of the Dragon episode 3 musim ke-2. (HBO via Warner Bros. Discovery)

“Kamu Setiap Waktu datang dan pergi, kan? Aku yang Seiring berjalannya waktu Sangat dianjurkan membersihkannya,” ucap Rhaenyra muda kepada Daemon dalam mimpi itu.

Kameo Milly Alcock sebagai Rhaenyra muda itu hanya dalam hitungan beberapa belas detik. Justru, kameo itu membuat penggemar House of the Dragon sangat terkesan.

“Aku beritahu aku TERIAK. Aku enggak menyangka bisa melihat Milly sebagai Rhaenyra muda lagi,” kata seorang netizen di X (dulu Twitter).

“Kembalinya Milly Alcock ke House of the Dragon sebagai kameo sangat memuaskan untuk ditonton!” tulis yang lain.

Di sisi lain, beberapa penggemar menilai tempo episode 3 musim kedua House of the Dragon itu cukup lambat. Sehingga, kemunculan Milly Alcock sebagai kameo membuat mereka terhibur.

“Episode minggu ini sedikit lebih lambat, tapi adegan terakhirnya sangat bagus dan keren banget melihat Milly Alcock menjadi kameo,” ujar seorang netizen.

“Mungkin episode terlemah House of the Dragon dengan Rhaenyra pergi ke King’s Landing yang aneh dan bermasalah, tapi soal Daemon sangat bagus dan aku suka kameo Milly Alcock!” puji netizen lain.

Ryan Condal, salah satu kreator House of the Dragon, mengungkapkan proses mengundang kembali Milly Alcock ke Tontonan Streaming tersebut. Ia mengakui betapa sulitnya menyesuaikan jadwal syuting saat itu dengan kesibukan sang Aktor atau Aktris.

“Ia sangat sibuk, jadi sulit untuk mengatur jadwalnya. Tapi, pada dasarnya kami mengajaknya masuk selama beberapa hari tepat di awal produksi,” jelas Condal, dikutip dari Entertainment weekly.

Justru, Condal merasa bangga karena bisa menjaga rahasia atas kemunculan Alcock selama ini. Ia pun mengatakan baik Alcock maupun pemain dan kru yang lain sangat senang dengan kembalinya Rhaenyra muda.

“Saya rasa salah satu prestasi terbesar kami Merupakan bisa menjaga rahasia itu sepenuhnya, mengingat itu terjadi sejak awal,” ujarnya.

“Kami sangat gembira dengan prospeknya,” imbuh Ryan Condal. “Milly sangat semangat untuk kembali dan semua orang Bahkan bersemangat menyambutnya lagi.”

(pra)


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA