Jadwal Siaran Langsung Belanda vs Turki di Perempat Final Euro 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Belanda Berniat menghadapi kuda hitam Turki pada Putaran perempat final Euro 2024. Berikut jadwal siaran langsung Belanda vs Turki di perempat final Euro 2024.

Liga Belanda vs Turki Berniat berlangsung di Arena Pertandingan Olympia, Berlin pada Sabtu (6/7) atau Minggu (7/7) dini hari WIB. Liga yang dipimpin Hakim Laga lapangan Clement Turpin dari Prancis ini bisa ditonton lewat siaran langsung di RCTI atau live streaming di Vision+.

Belanda diunggulkan untuk bisa melaju ke semifinal Euro 2024. Ini karena performa Virgil van Dijk dan kawan-kawan yang meningkat. Lini depan Belanda Bahkan kian menjanjikan.


Sebanyaknya superkomputer yang dikembangkan media-media Eropa menyebut peluang Belanda menang lebih dari 55 persen. Adapun peluang Turki tak sampai 25 persen.

Sekalipun bukan berarti Turki tanpa peluang. Racikan strategi Vincenzo Montella Sudah membuat Turki jadi lebih agresif dan pada saat yang sama sisi Lini belakang Bahkan solid.

Salah satu kunci permainan Turki Merupakan lini sayap. Kecepatan dan umpan akurat jadi senjata. Salah satu pemain Turki yang punya kualitas untuk itu Merupakan pemain muda Arda Guler.

Sekalipun, begitu pemain Real Madrid ini bisa diatasi atau absen, daya ledak Turki melemah. Itu terlihat saat melawan Portugal yang berakhir 0-3. Ini celah menguntungkan Belanda.

Jadwal Siaran Langsung Belanda vs Turki di Perempat Final Euro 2024:

Waktu: Minggu, 7 Juli 2024
Jam: 02.00 WIB
Arena Pertandingan: Olimpia, Berlin
Hakim Laga lapangan: Clement Turpin
Siaran: RCTI


Sumber Refrensi Berita: CNNINDONESIA